Thursday, January 21, 2010

Up date dulu ahh

Well... ga tau kenapa tiba- tiba di otak gw kok ada semacam kepikiran tentang “CINTA” kenapa nich, apakah gw sedang dilanda ….ga tau dah biar Allah SWT aja yang tau,

Oya cinta itu apa yah ?? ehm....lima kata az tapi bisa bikin orang sedunia ini dibikin ribet di buatnya, Karena cinta adalah suatu tema yang menarik untuk di bicarakan, ditulis, dan disyairkn ataupun juga bisa difilmkan, dan apabila di bicarakan ga akan pernah ada ujungnya..well itu lah cinta

So gw iseng iseng az nich bagaimana bahasa selain bahasa Indonesia untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang coba aja liat, ada yang aneh dan bisa buat gw ketawa…..nih hasil yang gw dapet :

AKU CINTA KAMU

Afrika - Ek het jou lief

Albania – Te dua

Arab – Ana behibak (kepada pria)

Arab – Ana behibek (kepada wanita)

Belanda - Ik hou van jou

Belarusia - Ya tabe kahayu

Bulgaria – Obicham Te

Cina Canton - Ngo oiy Ney a

Cina Mandarin – Wo ai ni

Ceko – Miluji Te

Denmark – Jeg Elsker Dig

Estonia – Ma armastan Sind

Ethiopian - Afgreki’

Filipina - Mahal kita

Finnish – Mina rakastan sinua

Hawai -Aloha Au Ia`oe

India – Hum Tumhe Pyar Karte hae

Inggris – I love you

Hungaria – Szeretlek

Icelandia – Eg elska tig

Irish - Taim i’ ngra leat

Italia – Ti amo

Jepang – Aishiteru atau anata ga daisuki desu

Jerman - Ich liebe dich

Jerman-Swiss - Ich lieb Di

Kamboja – Soro lahn nhee ah

Kannada – Naanu ninna preetisutene

Korean – Sarang Heyo atau Nanun tangshinul sarang hamnida

Kroasia -Volim Te

Latin – Te amo

Latvia – Es tevi milu

Libanon -Bahibak

Lithuania – Tave myliu

Luxembourg – Ech hun dech gäer

Macedonia -Te Sakam

Malaysia – Saya cintakan mu atau Aku cinta padamu

Mohawk (Suku Indian)– Kanbhik

Maroko - Ana moajaba bik

Norwegia - Jeg Elsker Deg

Polandia – Kocham Ciebie

Portugis – Eu te amo

Prancis - Je t’aime, Je t’adore

Rumania - Te iubesc

Russia – Ya tebya liubliu

0 comments: