Friday, January 29, 2010

aNIce Day

Well…..kemarin di kerjaan ada masalah dan gw berterima kasih atas masalah yg di berikan ma gw tadi…terima kasih Ya Rabb krn Hamba mu bisa belajar dari permasalahan tsb dan membuat Hamba mu ini InsyaAllah menjadi lebih baik lagi pada masa yang akan datang…amin

Anyway beda topic ni

TTadi gw denger cerita selentingan dikit mengenai temen cewek gw yang curhat ma temennya n dia bilang begini “kayanya gw harus mencari yg lebih baik lagi buat diri gw” ..lo tau kan yang dia maksud ngomongin apaan…tau ga...yang pasti dia lagi ngomongin Pria lah.

Dalam sejenak gw berfikir dan dalam logika gw yang pendek ini bilang “kok bisa ya ngomong kaya gitu”, padahalkan setiap Pria mana sich yang ga mau ganteng, keren, dan yg paling penting menurut wanita mapan dech, mereka itu semuanya pasti klo dibilang 100% mau tapi semua itu ada batasannya mba dan batas atau terbatas itu punya manusia dan sifat manusia kita tidak bisa melebihi dari batasan yang di berikan Allah SWT kepada kita kecuali hanya Allah SWT mengijinkan (wah kaya orang bener az ya gw)…qiqiqiqi

Dan gw berfikir walau pemikiran gw sempit
kenapa orang mencari yang terbaik dalam urusan cinta misalnya wanita terhadap pria begitu juga sebaliknya…
tapi bukankah lebih baik berfikir Jadikanlah yang ada itu menjadi lebih baik dari sebelumnya…benar ga sich lo atau apa pemikiran gw salah kali ya ..
Padahal mereka mungkin juga ngerti kali mana ada sich manusia yang terbaik di bumi ini kecuali Nabi kita Nabi Muhammand SAW.


Mudahan2 ini berguna untuk saya pahami dan cinta itu tidak hanya sebatas itu saja melainkan :

Cinta itu tak pernah ditolak kerana, setiap insan memerlukan, menginginkan untuk dicintai.

Wujudkan cinta itu dengan memberikan sesuatu bukan mengharap harap akan sesuatu sebab,

Cinta tidak pernah menghitung berapa lama kita menjalin suatu hubungan, tetapi bagaimana kita bisa membuatnya berkembang dengan indahnya

Jangan menyiksa diri dengan menginginkan sesuatu….

Jika Anda mencintai seseorang dengan tulus, sudah pasti Tuhan juga ada di sana.

Cinta bukanlah benda yang diberikan begitu saja dan lalu bisa kita buang bila kita tidak menyukainya. Karena menyangkut perasaan seseorang

Pada intinya cinta tidak pernah menyakiti anda, hanya saja kita yang memilih jalan yang salah dalam menempuhnya

Cinta tidak akan mungkin meninggalkan atau menghianati mu, hanya saja jika kamu yang menginginkan itu


Semoga wanita-wanita yang gw kenal tidak seperti itu pemikiranya dan mudah-mudahan mereka mengerti akan keterbatasan-keterbasan yang dimiliki oleh pria begitu juga sebaliknya karena Cinta adalah anugrah dan jangan pernah menyalahkannya…..aminYa Rabb

0 comments: